29 Oktober 2017

Facebook Kenalkan Headset Oculus Go VR

Facebook Kenalkan Headset Oculus Go VR - Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial berkantor pusat di Menlo Park, California, Amerika Serikat yang diluncurkan pada bulan Februari 2004. Bagi sobat yang belum punya akun FB silahkan untuk membuat akun Facebok di alamat ini Facebook Login, alamat dekat saja gak usah jauh-jauh ke Califonia :P

Facebook Kenalkan Headset Oculus Go VR

Dalam konfrensi Oculus Connect 4 di San Jose California hari Rabu kemarin, CEO Facebook Mark Zuckerberg mengumumkan produk terbaru Oculus yakni Oculus Go. Perangkat VR atau Realitas Virtual besutan anak perusahaan facebook itu akan diluncurkan pada tahun 2018.

Headset Oculus Go dilengkapi dengan kamera yang disematkan pada headset yang akan memungkinkan perangkat melacak gerakan seseorang secara akurat, sehingga tidak perlu menempatkan kamera di sekitar ruangan.

Berbeda dengan headset Virtual Reality pada umumnya, Oculus Go dapat berdiri sendiri tidak membutukan komputer ataupun ponsel. Kali ini Facebook rela membandrol gawai VR ini dengan harga miring yakni $199 atau setara dengan Rp.2,6 juta.

Mark Zuckerberg menegaskan ia ingin semakin banyak orang terbiasa menggunakan produk VR. Sehingga dibutuhkan perangkat ang terjangkau oleh siapapun. Bukan rahasia lagi facebook memang lagi serius menggeluti tehnologi virtual reality.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top