26 Oktober 2017

Film Pengabdi Setan 2017

Film Pengabdi Setan 2017 - Menjadi kebanggan bila Film Nasional mampu menjadi tuan rumah di negerinya sendiri. Film Pengabdi Setan mungkin salah-satunya pendobrak kebanggan tsb.bagaimana tidak film bergenre horor ini mampu meraih 3,5 juta penonton sejak dirilis pada tanggal 28 September 2017 lalu. Pengabdi Setan menjadi film horor Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak sepanjang masa.

Pengabdi Setan

Film Pengabdi Setan 2017 adalah film horor yang dibuat ulang dari film terdahulu (1980) dengan judul yang sama yakni Pengabdi Setan. Film ini berhasil meraih 13 Nominasi dalam Piala Citra diajang Festival Film Indonesia 2017. Di sutradarai Joko Anwar dan diperankan oleh Tara Basro, Dimas Aditya,Bront Palarae,Endy Arfian,Ayu Laksmi, Elly D. Luthan dan bintang-bintang ternama lainnya.

Joko Anwar sang sutradara mengatakan proses penayangan film Pengabdi Setan di luar negeri dimulai pada November 2017. Film ini akan ditayangkan di Malaysia dan Singapura pada 23 November 2017. Joko Anwar mengonfirmasi melalui media sosial Instagram-nya bahwa film ini akan tayang di Amerika Latin, Polandia dan Jepang. Hanya saja, ia tidak memberikan perincian tanggal penayangan di negara-negara tersebut.

Rumah Film Pengabdi Setan

Selain sosok fenomel "Ibu" yang diperankan oleh Ayu Laksmi, ternyata rumah yang menjadi tempat shooting utama film Pengabdi Setan ini pun kerap diperbincangkan. Menurut cerita rumah tsb.memang memiliki misteri dan suasana mencekam yang dapat membuat bulu kuduk kita merinding. Keberdaan sosok-sosok mahluk astral tertangkap oleh komunitas foto, Lalu gimana jalan cerita Film Pengabdi Setan 2017 ?

Anda penasaran dengan Jalan Cerita Film Horor Pengabdi Setan 2017 ini, saksikan dibioskop-bioskop kesayangan anda !

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top