20 Oktober 2017

Gulung Tikar

Gulung Tikar - Gulung Tikar menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) adalah Kiasan dari kata bangkrut; kehabisan modal (dalam perdagangan). Gulung Tikar masuk pada ragam bahasa pada label blog Er'end Net. Dua kata ini adalah kata yang paling horor bagi para pengusaha.

Gulung Tikar

Menjadi pilot angkot 08 Pasar Anyar - Citeureup adalah pilihan pelampiasan ketika hidup dikota besar Bogor terasa sulit, karena terbatas keahlian/skil. Pada awalnya saya adalah seorang bos perusahan kerupuk dan kueh yang berpengalaman, kata orang bos yang sudah begitu banyak makan asam-garam dibidang makanan ringan ini.

Namun mungkin saking terlalu banyaknya makan asam garam, perusahaanku gulung tikar. Alinea kedua dari artikel Gulung Tikar ni adalah kisah nyata dari bagian kehidupanku, krisis moneter satu alasan pasti saya berpindah profesi ke pilot angkot.

(Baca artiket terkait mengenai Supir Angkot pada : Aturan Baru Angkutan Online)

Akan lebih menjadi horor lagi bila perkiraan para ahli ekonomi dunia ini menjadi kenyataan. Perkiraan tsb.mengatakan bahwa diperkirakan pada tahun 2020 nanti setengah dari Mall yang ada di Amerika Serikat akan Gulung Tikar dan hal ini pula mungkin saja bisa terjadi dengan Mall-Mall besar yang ada di Indonesia.

Mall Gulung Tikar

Gulung Tikar-nya mall-mall tsb.adalah karena persaingan bisnis dan maraknya kemunculan sesuatu yang berbau dengan "Online". Untuk mencegah hal ini maka bersiaplah sobat untuk bermimpi indah agar ketika kejadian yang mengkhawatirkan tsb.hadir, tidak terlalu membuat sobat kaget karena kita sudah punya alternatif lain di bidang usaha. 

Hidup haruslah bermimpi, karena mimpi adalah awal dari kehidupan. Kehidupan yang mengharuskan pada satu tindakan untuk bisa memutuskan pada satu pilihan, sukses.

(Baca hal mengenai Mimpi Indah pada : Hidup Adalah Tentang Pilihan Dan Keputusan)

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top