19 Oktober 2017

Hasil Liga Champions Terbaru

Hasil Liga Champions Terbaru - Belum meraih kemenangan diajang Liga Champions Eropa menjadi pelecut semangat The Red Liverpool saat menghadapi klub Maribor dilaga Fase grup Liga Champions kemarin (18/102017) di Stadion Ljudski vrt, Maribor. Liverpool berpesta gol dengan 7 gol tanpa balas. Pesta gol ini membuat The Red memimpin Grup E dengan hasil 5 poin dari tiga kali berlaga

Hasil Liga Champions Terbaru

Hasil Liga Champions Terbaru dari laga lanjutan penyisihan grup F Liga Champions 2018, satu wakil Inggris lainnya yakni Manchester City melanjutkan trend positif saat menjamu Napoli di Etihad Stadium, The Cityzen menang tipis 2-1 atas Napoli.

Manchester City sukses mempertahankan kesempurnaan di laga fase grup dengan 3 kali kemenangan, sementara Napoli harus tergusur ke posisi 3 di gruf F setelah Shakhtar Donetsk vs Feyenoord meraih kemenangan 2-1 di Stadion Feijenoord, Rotterdam.

(Untuk melihat Hasil Pertandingan di Liga Champions Eropa lainnya silahkan untuk bertandang pada :
- Posts filed under Hasil penelusuran untuk Liga Champions Eropa)

Berbeda dengan Liverpool dan Manchester City, Tottenham Hotspur satu wakil Inggris lainnya harus berbagi angka 1-1 dengan penguasa Liga Champions Real Madrid di Stadion Bernabeu. Di awal babak pertama Spur memimpin 1-0 atas gol bunuh diri Raphael Varane.

Namun tak berselang lama tuan rumah Real Madrid bisa membuat sorak seisi stadion Bernabeu saat CR7 mampu melesakan gol dari titik putih, saat Toni Kroos dilanggar di area terlarang. Tak ada lagi gol tercipta di babak kedua hingga pertandinganpun berakhir dengan skor 1-1. Dengan hasil ini kedua tim masih berbagi puncak posisi grup H dengan koleksi poin kembar 7.

Demikian  Hasil Liga Champions Terbaru yang bisa saya laporkan untuk sobat dari pertandingan dini hari kemarin.....salam olahraga !

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top