28 Oktober 2017

Jabar Juara Piala Soeratin U-15 2017

Jabar Juara Piala Soeratin U-15 2017 - Pertandingan yang disiarkan langsung oleh stasiun Inews TV tadi sore ini sungguh sangat menarik. Meski mereka masih berusia muda namun skil yang ditampilkan talenta-talenta muda sepakbola kedua tim yang berlaga ini sungguh sangat memikat dan mengesankan.

Jabar Juara Piala Soeratin U-15 2017

Laga final Piala Soeratin U-15 2017 Sumatera Utara U-15 vs Jawa Barat U-15 berlangsung di Stadion Maguwoharjo Seman. Sumatera Utara yang tampil impresif menyerang harus rela menerima status sebagai runner-up usai ditaklukan tim Jabar dengan skor telak 4-1.

Di menit-menit awal tim Sumatera Utara U-15 tampil sangat agresif dan berusaha untuk menguasai pertandingan terbukti dimenit ke-3 tim asuhan Abdul Rahman Marasabessy ini mendapat peluang emas saat Thoriq Hernando melakukan tembakan on target namun kiper Jabar Ahludz Dzikri Fikri mampu men-save-nya.

Jabar yang dari awal ajang Piala Soeratin U-15 2017 tampil sempurna dengan meraih kemenangan dari setiap laga mampu melakukan serangan balik yang efektif berbuah gol. Yadi Mulyadi yang berlari dari sisi kiri berhasil menyontek bola ke arah gawang Sumut yang tidak bisa dihalau kiper Raja Khaltulistiwa skorpun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tim Jabar.

Seharusnya Pelanggaran ini menjadi Gol
Pelanggaran Jabar yang sejatinya menjadi gol untuk Tim Sumut

Tak membutuhkan waktu lama untuk menambah gol, tim Jabar U-15 berhasil membukukan gol lewat aksi Ravil Shandika Putra dari asist Andri F pada menit ke-10. Masuk menit ke-19 kembali Yadi Mulyadi mencatatkan namanya di papan skor, skorpun berubah menjadi 3-0 untuk Jabar.

Tim Sumut sempat tersentak dengan ketinggalan skor ini, asa untuk mengejar ketertinggalanpun hadir. Berawal dari umpan cantik Amiruddin dimenit ke-22, sang penyerang Sumut Iriyanto berhasil menghukum kiper Jabar Ahludz Dzikri Fikri untuk memungut bola dari jaringnya, skorpun berubah menjadi 3-1. Namun di menit ke-29 tim Jabar mampu membalas gol atas Yadi Mulyadi yang lepas dari jebakan offside.

Skor 4-1 untuk keunggulan Jabar U-15 bertahan hingga babak kedua berakhir dan tim dari Jawa Barat ini pun berhasil menggondol gelar juara Piala Soeratin U-15 2017.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top