22 Oktober 2017

Jelang Pertandingan Perseru vs Persipura

Jelang Pertandingan Perseru vs Persipura - Laga Klasik, pertandingan bertajuk Derbi Papua akan tersaji sore nanti Minggu 22/102017 di Stadion Marora Serui. Persipura akan bertandang ke Serui untuk meladeni tantangan adik semata wayangnya dalam ajang Liga1 Go-Jek Traveloka. Dimana Kick-Off akan berlangsung pada pukul 15:30 WIT.

Jelang Pertandingan Perseru vs Persipura
Gambar punyanya bos Calvin

Laga Persipura Jayapura vs Perseru Serui diprediksi berlangsung sengit pasalnya kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan, dimana Perseru bila menang jalan untuk lepas dari zona merah semakin mudah. Sementara Persipura sendiri bila menang akan menggusur posisi PSM Makasar yang bercokol di posisi ke-3 pada tabel klasmen sementara Liga 1 Indonesia.

Head To Head Perseru vs Persipura :

Persipura 2-2 Perseru Serui
Perseru Serui 2-0 Persipura
Persipura 1-0 Perseru Serui
Persipura 2-1 Perseru Serui
Perseru Serui 0-0 Persipura

Rekor pertemuan kedua tim juga cukup unik dari 6 kali pertemuan terakhir di Liga 1 Indonesia 2017 Perseru sebagai adik bisa 2X menahan imbang kakak tuanya, 2X menang dan 2X kebobolan. Lain dulu lain sekarang, Perseru sekarang didera kelelahan setelah melakoni pertandingan di luar Papua.

Lalu performa Perseru melihat dari laga sebelumnya kurang meyakinkan karena selalu tidak konsisten dari laga satu ke laga lainnya, namun Perseru diuntungkan sebagai tuan rumah pasalnya Marora akan tetap angker bagi sang petandang. Laga saat menggasak Gresik United dengan skor menyakinkan 5-2 juga menjadi pelecut semangat Perseru kala menjamu kakak tuanya Persipura nanti sore.

Lain cerita di kubu Persipura, dalam 3X pertandingan terakhirnya tim asuhan Wanderley Machado da Silva Junior ini berhasil melumpuhkan lawan-lawannya dengan kemenangan. Persipura berjanji akan bermain semaksimal mungkin pada laga nanti dan akan bermain seperti tiga laga yang telah mereka lakoni.

(Baca Juga artikel terkait mengenai Laga Perseru : Perseru Serui vs Gresik United Skor Akhir 5-2)

Laga seru Derbi Papua yang layak dinanti dan disaksikan !

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top