16 Oktober 2017

Kitti Szász Freestyler Sepak Bola

Kitti Szász Freestyle Football - Freestyler Sepak Bola Wanita - Panggil saja namanya Kiti Sas, panggilan tergampang bagi lidah Indonesia :P. Gadis cantik kelahiran Kazincbarcika Hungaria 31 Agustus 1991 ini punya keahlian tak kalah lihai dengan cowok, bahkan prestasinya sudah 4 kali juara dunia Freestyle Football.

Kitti Szász Freestyler Sepak Bola

Kitti Szász sempat berkeliling dunia untuk mempertontonkan keahliannya, Kitti juga sempat bertemu Neymar Jr. saat di Brasil. Pada tahun 2008, ia berkenalan dengan sepakbola gaya bebas. Prestasi perdanya ia raih pada pada bulan September 2012 di kejuaran wanita yang bersipat tidak resmi pada ajang Red Bull Street Style 2012 sebagai finalis turnamen tsb.

Kitti Juara Dunia Freestyle Football

Satu tahun kemudian di 2013, Kitti Szász meraih gelar juara di urutan ke-2 pada ajang National Sport, Blikk dan Felix Promotion pada kategori Extreme Athlete 2012, kalah bersaing dengan Brigitta Poór yang memuncaki turnamen tersebut.

Juara Sao Paulo

Prestasi puncaknya ia raih pada tahun 2014 Kitti Szász dua kali sebagai juara dunia di Brasil, di Arena de São Paulo di depan 22.000 orang. Di gelaran Piala Dunia final Red Bull Street Style bulan November 2016 Kitti menempati posisi kedua dan berada di urutan keempat dalam London World Cup 2016.

Juara Dunia London World Cup




    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top