16 Oktober 2017

Kotoran Telinga Ternyata Penting

Kotoran Telinga Ternyata Penting - Tiis Ceuli Herang Panon, artinya suasana yang tengah menggambarkan ketentraman pada seseorang. Ketika saya berada di Ciamis Jawa Barat maka gambar dibawah namanya Ceuli. Namun ketika saya pindah ke Serui nama tsb.berubah menjadi Telinga. Hal yang sama dengan Kotoran Telinga, ketika saya di kampung sono namanya Tai Ceuli :P

Kotoran Telinga Ternyata Penting

(Baca juga Artikel Terkait mengenai Seputar Telinga pada : Fakta Unik Telinga)

Tanpa kita sadari kotoran pada telinga kita ternyata penting. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan dari Monell Chemical Senses Center di Philadelphia mengungkapkan bahwa ada banyak rahasia tentang kesehatan tersimpan dalam kotoran telinga.

Mereka juga menguak fakta bahwa Kotoran Telinga (Serumen) manusia ternyata berbeda tergantung pada etnis masing-masing. Ini artinya kotoran telinga membawa atribut spesifik dari setiap individu.

Kotoran Telinga atau Serumen

Kotoran Telinga juga mampu memberikan informasi jenis kelamin, orientasi seksual dan kesehatannya. Penelitian ini juga mengungkapkan bahwa penyakit yang berhubungan dengan kandung kemih juga dapat terdiagnosa melalui kotoran telinga.

Ini berarti di masa depan pemeriksaan darah atau air seni tak diperlukan lagi. Bau dari Kotoran Telinga bahkan bisa memberitahu apa yang baru saja dimakan oleh seseorang, atau dari lokasi mana ia baru-baru ini.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top