31 Oktober 2017

Kualifikasi Piala Asia U-19 Garuda Muda vs Brunei

Kualifikasi Piala Asia U-19 Garuda Muda Bantai Brunei 5-0 - Timnas Indonesia berhasil menekuk perlawanan Brunei Darussalam 5-0 tanpa balas dalam laga Kualifikasi Piala Asia U-19 di Paju Korea Selatan tadi siang waktu setempat..

Kualifikasi Piala Asia U-19

Pada babak pertama pun Garuda Muda sudah terlihat mendominasi jalannya laga, tekanan Timnas Indonesia membawa hasil dimenit ke-12 krosing Virza Andika berhasil ditanduk M Rafli. Unggul 1-0 tidak membuat  Indonesia menurunkan intensitas serangan, Garuda Muda berhasil menambah skor dari gol bunuh diri pemain Brunei Asnawi Mangku Alam. Skor 2-0 untuk tim Garuda Muda bertahan sampai turun minum.

(Baca juga artikel terkait : Jadwal Piala Asia U-16 2017/18)

Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-19
Jadwal Laga Indonesia pada Kualifikasi Piala Asia U-19

Memasuki babak kedua tekanan Indonesia tak pernah surut, laga baru berjalan 4 menit Indonesia berhasil memperlebar jarak dengan tendangan chip M Iqbal dari hasil umpan satu-dua dengan M Rafli di kotak penalti berhasil meluncur mulus ke gawang Brunei, skor menjadi 3-0.

Pada menit ke-56 tim Garuda Muda berhasil memperbesar skor 4-0, Egy Maulana melakukan penetrasi kedalam kotak penalti lawan dengan dikawal 4 pemain musuh namun Egy tetap tenang dan berhasil melesakan tembakan kaki kirinya, bola pun bergulir ke pojok kiri kiper.

Lima menit kemudian Saddil Ramdani yang menerima umpan pendek dari sepak pojok melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti bolapun gagal ditepis kiper Brunei, skorpun menjadi 5-0. Kemenagan 5-0 ini membuat timnas Indonesia U-19 memimpin grup F dengan 3 poin unggul selisih gol dari Malaysia yang menang 3-1 atas Timor Leste.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top