8 Oktober 2017

Laga Uji Coba U-19 Indonesia Versus Thailand

Laga Uji Coba U-19 Indonesia Versus Thailand 3-0 - Meski pertandingan bertajuk Laga Uji Coba atau Laga Persahabatan namun ada aroma dendam Indonesia atas kekalahan tempo lalu dari Thailand pada babak semifinal di ajang Piala AFF U-18 lalu. Serangkaian laga uji coba Indonesia ini dalam rangka persiapan Pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2018.

Laga Uji Coba U-19 Indonesia Versus Thailand

Pada laga uji coba pertama saat Timnas U-19 Indonesia melawan Timnas Kamboja, Indonesia berhasil menekuk Kamboja dengan skor 2-0. Kli ini pun pada laga uji coba kedua timnas U-19 berhasil mengkandaskan perlawanan Thailand dengan skor meyakinkan 3-0 tanpa balas.

Gol pertama dicetak oleh Witan pada menit ke-44, sementara dua gol dibabak kedua diciptakan oleh Syahrian Abimanyu di meni ke-80 dan gol Saddil Ramdani pada menit ke-88. Dengan kemenangan ini Indonesia berhasil mengobati luka saat semifinal Piala AFF lalu.

Namun dibalik aroma itu semua, setiap laga uji coba bagi pelatih tentunya bertujuan mendapatkan format yang paling pas atas anak asuhnya.Hingga nanti pelatih mampu meramu tim yang solid pada pertandingan yang sesungguhnya diajang laga resmi.

Selamat Berjuang Garuda Nusantara, doa kami selalu menyertaimu !

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top