24 Oktober 2017

Lagu The Best Ari Lasso

Lagu The Best Ari Lasso - Kumpulan Lagu Terbaik Ari Lasso - Tak ayal bila sebuah lagu bisa mengembalikan ingatan kita pada sebuah kejadian yang indah/kenangan masa lalu atau bisa juga mengingatkan kita pada seseorang. Mungkin diantara sobat ada Lagu The Best-nya Ari Lasso yang membawa ingatan sobat pada seseorang? Kalau saya Penjaga Hati lagu Ari Lasso yang paling berkesan karena......

Lagu The Best Ari Lasso

Titik-titiknya akan terus menjadi Misteri Ilahi, maksudnya hanya saya dan Allah saja yang tau.....hehe. Ok sobat, di dunia Musik Indonesia nama Ari Lasso begitu populer. Hanya cuma dengar suaranya tanpa melihat wajahnya kita sudah mengenal siapa itu yang menyanyi. Suaranya yang khas membuat Ari Lasso begitu sangat terkenal.

Kumpulan Lagu Terbaik Ari Lasso

Sebelum bersolo karir pria kelahiran Madiun 1973 ini dulunya adalah personil Band Dewa 19 sejak tahun 1992 hingga 1999. Salah-satu penyanyi papan atas tanah air ini memang begitu berbakat dalam membuat lagu maupun dalam bernyanyi. Lagu ciptaan dan lagu yang dinyanyikannya dari era di Dewa 19 sampai sekarang banyak yang menjadi hits.

Berikut adalah  Lagu-Lagu The Best Ari Lasso yang menjadi catatan Er'end Net :

Kangen
Dewa 19 adalah band yang dibentuk tahun 1986 di Surabaya dan Ari Lasso baru bergabung dengan band tsb.tahun 1992. Dewa 19 yang sudah punya vokalis Ari Lasso ini langsung mengeluarkan album perdananya yang diberi label sama dengan nama band yakni Dewa 19. Single pertama dari album tsb.adalah berjudul Kangen yang sukses menjadi Old Time Hits.

Kangen Dewa 19

"Kau tuliskan padaku, kata cinta yang manis dalam suratmu. Kau katakan padaku, saat ini kuingin dalam pelukmu dan belai lembut kasihmu. Takkan kulupa selamanya, saat bersama dirimu. Semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya, menahan rindu...".

Tak Akan Ada Cinta Yang Lain, judul album kedua Dewa 19 yang dinyanyikan Ari Lasso, lalu Cintakan Membawamu Kembali, Kirana dan lagu Kamulah Satu Satunya.

Nama Ari Lasso memang sudah identik dengan Dewa 19, namun karena satu dan lain hal pria bernama lengkap Ari Bernadus Lasso ini keluar dari grup band Dewa 19 yang membesarkan namanya itu. Sempat vakum dan menghilang setelah resmi keluar dari Dewa 19. Namun pada tahun 1999 Ari kembali pada dunia musik dan kembali menggarap album solonya.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top