28 Oktober 2017

Lelaki 1000 Janda

Lelaki 1000 Janda - Sebetulnya sejak saya terjun ke dunia medsos facebook tahun 2013, sudah ada satu teman saya yang punya ide serupa dengan Roel Mustafa asal Depok. Hanya teman saya ini kurang beruntung karena sejak tahun 2013 hingga 2017 kini hanya punya 3 janda saja, dalam artian tak bertambah....entalah :P

Lelaki 1000 Janda

Roel Mustafa Si Lelaki yang menafkahi 1000 janda tanpa harus menikahi. Sungguh satu tindakan yang sangat langka dan unik ketika keinginan untuk menyantuni janda-janda miskin terlahir di jaman sekarang yang konon katanya sifat kebanyakan orang yang hanya mementingkan kepentingannya sendiri dengan rasa sosial yang rendah.

Gerakan awal Roel Mustafa untuk menafkahi janda-janda yang telah berusia lanjut tanpa harus menikahinya (tanpa harus mempraktekan cara-cara poligami) adalah terlahir dari ibunya yang gemar bersosial dan mempunyai kepedulian yang sangat tinggi terhadap sesama.

Sebuah inspirasi untuk penghormatan terhadap kaum perempuan ini perlu kita apresiasi dan acungi jempol. Tak perlu kita kreatif yang sama sekali nyeleneh malah termasuk menyimpang, masih ingat toh kita dengan kasus nikahsiri dot com? Kalau belum silahkan sobat baca tentang nikah siri di artikel RN Net tempo lalu.

(Baca : Nikah Siri Ala NikahSiri Dot Com)

Roel Mustafa Lelaki 1000 Janda
Dari 1000 Janda yang ditargetkan terbantu aksi sosial Roel Mustafa dan kolega sampai saat ini janda-janda tua yang terbantu sudah mencapai 300-an lebih. Yang menbuat kita salut, aksinya Roel ini didukung pula oleh istrinya Roel Mustafa yang sangat sholehah. Ketulusan menjadi inti dari aksi Mustafa, rekan-rekan Mustafa dan istri, siapa mau menyusul ?

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top