17 Oktober 2017

Lelaki Setia One-Club Men

Lelaki Setia - One-Club Men - Sebenarnya tak usah admin kupas tuntas tentang kriteria Lelaki Setia ini,karena contoh nyata seorang lelaki setia ada di Kota Serui dan masih hidup. Lelaki Setia adalah impian setiap perempuan dan dambaan bagi setiap mertua bijak. Admin Er'end Net ini adalah Lelaki Tersetia se Indonesia ke-7 versi On The Sport Trans7.

Berbahagialah anda jika sampai saat ini masih tetap menjadi lelaki setia karena lelaki setia cenderung punya IQ yang tinggi dibanding lelaki yang tidak setia. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa semakin cerdas seorang lelaki, semakin kecil kemungkinannya untuk menipu pasangannya. Lelaki yang lebih cerdas memilih untuk menolak pada setiap godaan, semisal selingkuh.

(Baca artikel terkait mengenai Lelaki)

Lelaki Setia One-Club Men tentunya tema ini tak kan lepas dari dunia olahraga yakni sepakbola. Mereka adalah para lelaki yang setia membela klubnya hanya dalam jangka waktu yang begitu lama atau bahkan hanya satu klub dalam seumur hidupnya alias pesepakbola yang loyalitasnya hanya untuk satu klub. Sebenarnya bukan hanya masalah setia saja tapi dengan segudang prestasi yang telah diberikannya pada klub yang dibelanya, bahkan bisa disebutkan sebagai legenda untuk klub tersebut.

Inilah  5 Lelaki Setia One-Club Men yang berhasil Er'end Net rangkum dari berbagai sumber :

1. John Terry
Lebih dari dua dekade John Terry memberikan dedikasinya pada tim Chelsea. Terry bermain di tim utama Chelsea sejak tahun 1998. Terry adalah kapten tersukses dalam sejarah Chelsea. Selama 22 tahun membela Chelsea ia berhasil meraih tiga gelar juara Liga Primer Inggris, tiga gelar juara Piala FA, dua gelar juara Piala Liga Inggris, dua gelar juara Community Shield, satu gelar juara Liga Champions UEFA. Ia adalah satu dari lima pemain yang telah membuat 450 kali penampilan di semua kompetisi untuk Chelsea dan juga bek dengan gol terbanyak untuk klub tersebut.

Lelaki Setia John Terry


2. Francesco Totti
Legenda AS Roma yang lahir di Roma Italia pada 27 September 1976 ini merupakan seorang pesepak bola yang hingga saat ini hanya membela klub AS Roma. Pangeran Roma ini berhasil mempersembahkan gelar juara Seria-A yang ke-3 pada tahun 2001.

Lelaki Setia Francesco Totti

Di sepanjang karirnya bersama AS Roma, Totti mencatatkan 786 penampilan dan mengemas 307 gol di semua kompetisi. Prestasi puncak Totti adalah ketika pada tahun 2006 ia mampu mengantarkan timnas Italia sebagai juara di Piala Dunia FIFA di Jerman dibawah pelatih Marcello Lippi.

Francesco Totti merupakan pesepakbola One-Club Men paling setia pada era sepak bola modern karena Totti tak pernah membela klub lain kecuali AS Roma. Namun, Totti memutuskan pensiun musim panas kemarin saat ia berusia 40 tahun.

3. Andres Iniesta
Andres Iniesta adalah pemain sepak bola Spanyol yang saat ini membela klub FC Barcelona dan timnas Spanyol. Berposisi sebagai gelandang. Meski banyak tawaran yang menggiurkan untuk pindah ke klub lain, lelaki setia kelahiran 11 Mei 1984 di Fuentealbilla Spanyol ini enggan untuk pindah kelain hati.

Lelaki Setia Andres Iniesta

Andres Iniesta merupakan salah-satu legenda hidup Barca. Iniesta telah membela klubnya Barcelona selama 21 tahun sampai kini. Pemain dengan trofi terbanyak sepanjang sejarah Barcelona ini mampu mempersembahkan 30 trofi mayor bersama La Blaugrana, 8 titel juara La Liga, 7 Piala Super Spanyol, 4 Liga Champions, 5 Copa del Rey, 3 Piala Super Eropa dan 3 Piala Dunia Antar Klub.

4. Olivier Deschacht
Lelaki setia satu ini datang dari negeri Belgia yang lahir pada 16 Februari 1981. Olivier Deschacht adalah pesepakbola Belgia yang bermain sebagai bek kiri . Deschacht yang setia telah menghabiskan seluruh karirnya bermain untuk Anderlecht di Liga Pro Belgia.

Olivier Deschacht

Olivier Deschacht mulai bermain untuk SK Begonia Lochristi sebelum pindah ke KAA Gent pada tahun 1991. Kemudian Deschacht menghabiskan dua tahun (1995-1997) di KSC Lokeren Oost-Vlaanderen dan menandatangani kontrak untuk Anderlecht.

Deschacht membuat debut tim pertamanya di tahun 2001 di bawah pembinaan Aimé Anthuenis. Pada tahun 2007 Deschacht dianugerahi ban kapten menggantikan rekan setimnya Bart Goor karena cedera. Setelah Goor pindah ke Germinal Beerschot, dia dianugerahi kapten penuh waktu di tahun 2008.

5. Chorul Huda
Dedikasi tinggi dan loyalitas tanpa batas, mungkin hanya kalimat itu yang pantas disematkan bagi sang legenda Persela Lamongan ini. Huda adalah merupakan satu dari pejuang yang tak kenal lelah untuk membawa Persela berprestasi dikancah persepakbolaan nasional.

Chorul Huda

(Baca artiket terkait mengenai Choirul Huda lainya pada :
- Selamat Jalan Kapten Choirul Huda)

Mulai dari bermain untuk Persela di Divisi II, Huda sukses membawa Persela pada tingkat kasta sepabola Indonesia yang lebih tinggi yakni Divisi 1, Divisi Utama, hingga promosi ke Indonesia Super League pada 2007. Jasa Choirul Huda bersama Laskar Joko Tingkir memang pantas diapresiasi. Peran penting kiper merangkap Kapten ini membuat Huda selalu bisa mencairkan suasana di ruang ganti tiap Persela berlaga.

Sama halnya dengan Totti, Lelaki Setia One-Club Men. Huda juga merupakan pesepak bola Tanah Air yang hingga akhir hayatnya hanya bermain pada satu klub yakni Persela Lamongan.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top