22 Oktober 2017

Pengalihan Rute Transjakarta

Pengalihan Rute Transjakarta - PT Transjakarta tengah menyiapkan enam Rute baru yaitu Rute Lintas dan Rute Ekspres modifikasi dari beberapa koridor yang melayani beberapa perjalanan terpadat dan tersibuk di jalan Jakarta pada jam-jam tertentu. Rute Ekspress dan Rute Lintas akan memindahkan pengguna kendaraan pribadi ke transportasi umum yang disediakan Transjakarta.

Pengalihan Rute Transjakarta

Layanan baru ini, yakni rute Lintas Pulogadung-Harmoni (via koridor 10 dan 4), Rute Ekspress PGC-Tanjung Priok (via tol) dan Tanjung Priok-PGC (via tol), Rute Lintas Cililitan-Dukuh Atas (via koridor 10 dan 4), Rute Ekspress Kampung Rambutan-Kampung Melayu (via tol), dan Rute Lintas Monas-Ragunan via (koridor 13).

Pengalihan Rute Transjakarta ini bertujuan untuk mengantisipasi kepadatan di jam karyawan berangkat kantor dan pulang kantor dan untuk mengantisipasi sejumlah kemacetan yang terjadi di Kota Jakarta akibat pembangunan sejumlah infrastruktur.

Salah-satu pengalihan rute ini adalah Rute PGC - Dukuh Atas 2 (Rute Langsung). Jika sebelumnya warga yang ingin berangkat dari PGC ke Duuh Atas 2 harus menggunakan Koridor 10 menuju ke Tanjung Priuk lalu transit di Hale Pramuka BPKP dan melanjutkan dengan Koridor 4 menuju ke Dukuh Atas 2.

Khusus untuk Rute PGC - Dukuh Atas 2 akan diberlakukan mulai besok 23/10/2017 mulai dari pukul 6:00 hingga 9:00 WIB pagi, karena saat itulah jam-jam tersibuk karyawan yang berangkat kerja dari PGC menuju Dukuh Atas 2.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top