18 Oktober 2017

Perseru Serui vs Gresik United Skor Akhir 5-2

Perseru vs Gresik 5-2 - Pertemuan dua tim yang sama-sama terluka di Liga 1 Gojek Traveloka ini cukup menarik dengan banjir 7 gol. Perseru Serui yang datang dengan misi harus menang agar tidak terdegradasi ke Liga 2 berusaha tampil menyerang mendesak dan memaksa tuan rumah Gresik United untuk bertahan. Hasilnya di babak pertama Perseru melenggang ke kamar ganti dengan membawa skor 2-0.

Perseru Serui vs Gresik United Skor Akhir 5-2

Torehan dua gol dibabak pertama dari Lukas Mandowen di menit ke-30 dan Mochamad Zaenuri di menit ke-46 tak menyurutkan serangan Perseru di babak kedua. Serangan gencarpun membuahkan hasil di menit ke-58 lewat sundulan Ryutaro Kurabe, pada menit ke-65 Mariando Djonak mencatatakan dirinya di papan skor. Gol tambahan Perseru dihasilkan dari gol bunuh diri Ade Suhendra yang salah mengantisipasi bola.

Sementara 2 gol milik Gresik United dihasilkan dari 1 gol hasil serangan tim dan satu gol agi dari gol bunuh diri pemain Perseru. Skor akhir 5-2 untuk kemenangan Perseru Serui tak berubah hingga pertandingan babak kedua berakhir. Dengan poin yang masih 28 poin Perseru masih dibatas Zona Degradasi, sementara Gresik United yang sebelumnya juga sudah terdegradasi dari Liga 1 semakin terpuruk dengan kekalahan ini.

Susunan Pemain Gresik United :
89-M. Choirun Nasirin; 6-Obet Rivaldo, 22-Yusuke Kato, 24-Ahmad Sembiring, 15-Husni Mubarok; 2-Ade Suhendra, 5-Andre Putra, 90-Yulius Mauloko, 77-Rahel Radiansyah, 66-Gufroni Al Maruf; 95-Komarodin

Pelatih: Hanafi

Susunan Pemain Perseru Serui :
20-Sukasto Efendi; 2-M. Zaenuri, 10-Ryutaro Kurabe, 5-Boman Aime, 95-Kalvin Wopi; 8-Farid Wajdi, 12-Lukas Mandowen, 14-Ronaldo Meosido; 9-Silvio Escobar, 99-Mariando Uropmabin, 43-Makarius Fredik

Pelatih: Agus Yuwono

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top