9 Oktober 2017

Pria Tertampan Dunia Sang Olahragawan

Pria Tertampan Dunia Sang Olahragawan - Rupawan-rupawan ini bukan saja jago di arena olahraga namun layak bila disebut pria tertampan di dunia karena parasnya memang bisa membuat hati para wanita meleleh saat melihatnya. Selain berprestasi di arena sport sang rupawan ini juga kaya loh.....wuih tambah ngiler saja :P

Berikut adalah Pria Tertampan Dunia Sang Olahragawan versi Er'end Net :

1. Danny Fuller
Danny Fuller peselancar tampan dunia ini lahir pada tanggal 15 Februari 1982 di Hanalei Hawaii Amerika Serikat. Selain sebagai peselancar ia juga sebagai model, fotografer dan seorang traveler dunia. Ia pindah ke Pantai Utara saat berusia 15 tahun dan ia langsung menjadi staple at pipeline, ia juga dijadikan model kampanye untuk beberapa fashion ternama bersama supermodel terkenal.

Danny Fuller

Dan tahun ini Danny Fuller direkrut oleh Worldwide Chanel Fragrance Campaign. Danny juga mempunyai keahlian yang luar biasa dibidang fotografi, ai juga pernah menampilkannya di pameran Known Gallery di Los Angeles tahun lalu

2. David Robert Joseph Beckham
Pria tampan asal London yang lahir tanggal 2 Mei 1975 di Leytonstone Britania Raya ini merupakan pesepakbola Inggris pada awal debutnya. Beckham tercatat pernah memperkuat beberapa klub besar dan timnas sepakbola Inggris. Dimana ia pemain Inggris pertama non kiper yang memenangi juara liga di 4 negara berbeda

David Beckham

David Beckham mengumumkan menggantung sepatu di dunia sepakbola profesional di akhir musim liga pada 12 Mei 2013. Selain menjadi pesepakbola karena wajahnya yang tampan, Beckham juga sempat menjadi beberapa bintang iklan bahkan menjadi brand ambasador beberapa merk terkenal Inggris. Pada tahun 2009 Beckham tercatat mempunyai kekayaan sebesar Euro125 juta.

3. Jenson Alexander Lyons Button
Lelaki Tampan  yang lahir 19 Januari 1980 di Frome Britania Raya ini biasa dipanggil Jenson Button, ia adalah seorang pembalap Formula 1. Saat ini ia berada di bawah naungan tim McLaren-Mercedes, dan merupakan Juara Dunia Formula 1 musim 2009. Debut Button diajang F1 dimulai di GP Australia 2000 bersama tim Williams-BMW. Pada tahun 2001, ia membalap untuk tim Benetton-Renault, yang pada tahun 2002 menjadi Renault.

Jenson Button

Setelah harus menunggu selama 113 balapan, Button akhirnya bisa meraih kemenangan pertamanya di GP Hungaria 2006 saat masih bergabung bersama tim Honda. Button kemudian berhasil menjadi juara dunia F1 di musim 2009. Ia menjadi orang Inggris kesepuluh yang berhasil menjadi Juara Dunia Formula 1. Selain kariernya di F1 ia juga seorang sang supermodel. Hobinya ialah bersepeda gunung dan ia juga hobi mengoleksi mobil-mobil mewah dan langka.

4. Rafael Nadal Parera
Yang lebih dikenal dengan nama singkat Rafael Nadal yang lahir 3 Juni 1986 di Manacor Spanyol ini adalah seorang petenis profesional. Setelah menempati peringkat dua dunia selama 158 minggu, pada 18 Agustus 2008 ia menjadi petenis berperingkat pertama dunia menggantikan Roger Federer. Peringkat tersebut bertahan hingga 6 Juli 2009 saat Federer menjuarai Wimbledon dan kembali menjadi petenis nomor satu dunia. Ia pun kembali mendapat peringkat satu dunia pada tanggal 7 Juni 2010 sampai sekarang.

Rafael Nadal

Selain kariernya sebagai petenis ternyata Nadal memiliki saham di RCD Malorca klub La Liga Spanyol. Ia juga menjadi bintang iklan dan brand ambasador merk-merk dunia. Dan ia pun memiliki hobi bermain bola dan golf.

5. Ricard Rubio i Vives
Pria tampan terakhir ini punya tempat kelahiran di Spanyol tepatnya di El Masnou pada 21 Oktober 1990. Ricky merupakan pemain basket profesional Spanyol yang masuk pada tim NBA yakni Minnesota Timberwolves dengan nomer punggung 9.

Ricky Rubio

Selain menjadi pemain basket berprestasi yahud, karena ketampannya Rubio dipilih sebagai brand ambasador merk perlengkapan olahraga terkenal dunia. Sekarang bagian anda untuk memilih, kira- kira siapakah diantara kelima pria tampan ini yang paling tampan ?

Happy Blogging !

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top