31 Oktober 2017

Selebrasi Unik Comvalius

Selebrasi Unik Comvalius - Seorang tehnisi televisi akan berselebrasi ketika bisa menemukan penyakit "pasiennya" yang biasa dia hadapi setiap waktu dengan mengepalkan tangan diacungkan keatas lalu di tariknya secara keras kebawah sambil berucap "yesss !!!". Wakakak tidak lucu tidak juga unik !

Selebrasi Unik Comvalius

Jangan protes sob, kalau mau selebrasi gol unik Sylvano Comvalius-lah jagonya atau sobat bisa buka pada postingan saya terdahulu pada Terlalu Cepat Selebrasi Gol seorang kiper di Thailand. Selain unik kiper ini cukup lucu karena terlihat raut mukanya merah merona karena terlalu besar malu....hehe.

(Baca juga artikel terkait mengenai Selebrasi Gol Lucu pada : Terlalu Cepat Selebrasi)

Selebrasi Unik Comvalius
Lelaki kelahiran 10 Agustus 1987 di negara kincir angin Belanda ini punya nama lengkap Sylvano Dominique Comvalius. Ia ialah seorang pesepakbola profesional dari Belanda yang terakhir bermain sebagai penyerang untuk Bali United di Liga 1 Indonesia. Selain sebagai top score Bali United Comvalius pun terkenal karena aksi-aksi selebrasinya yang unik dan memukau.

Comvalius saat bermain di Klub

Aksi-aksi Sylvano Comvalius selalu membuat decak kagum para pecinta seni sepak bola Indonesia, terutama saat melakukan selebrasi usai melesatkan gol ke gawang lawan. Selebrasi yang telah dilahirkan dari top score Bali United adalah gaya Superman Terbang, Amsterdam Flag dan baru-baru ini dalam laga kemarin saat Bali United menjamu Sriwijaya FC adalah memakai topeng Bali.

Dalam pertandingan Bali United vs Sriwijaya FC yang dimenangkan oleh Bali United dengan skor 3-2 ini BU memaksa lawan untuk melakukan kesalahan patal. Alhasil baru satu menit Bali United mendapat hadiah penalti, Sylvano Comvalius sebagai algojo bertugas dengan baik dan melakukan selebrasi yang menawan dengan memakai topeng Bali.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top