10 Oktober 2017

Sinopsis Film Thor 3 Ragnarok

Sinopsis Film Thor 3 Ragnarok - Petualangan Thor Yang Dikurung Tanpa Palu - Nampakya para pencinta film petualangan Hulk lagi sumringah nieh pasalnya Film Thor 3 Ragnarok akan segera dirilis bulan November 2017 mendatang. Seri ketiga Thor akan lebih seru karena menghadirkan sosok raksasa hijau.

Sinopsis Film Thor 3 Ragnarok

Film Thor 3 Ragnarok disutradarai oleh sutradara New Zealander Taika Waititi, Ragnarok segera membedakan dirinya bukan hanya dari Semesta Cinematic Marvel lainnya, tapi juga dari film Thor sebelumnya. Antara lain, ia mencakup warna yang lebih berani dan latar belakang psychedelic.

Film Thor 3 Ragnarok
Rilis 2 November 2017 (USA)
Director: Taika Waititi
Music composed oleh: Mark Mothersbaugh
Screenplay: Eric Pearson
Cerita ditulis oleh: Stan Lee, Jack Kirby, Eric Pearson, Christopher Yost, Larry Lieber, Stephany Folsom

Thor 3 Ragnarok adalah film yang diadaptasi dari komik Marvel dengan karakter utamanya. Film Thor 3 Ragnarok berkisah tentang Thor seorang super hero yang memiliki senjata palu, sayangnya Thor dikurung di sisi lain alam tanpa palu kkasnya. Thor akhirnya menyadari bahwa ia harus bertindak cepat, berpacu dengan waktu untuk segera kembali ke Asgard dan menghentikan Ragnarok.

Ragnarok (Akhir Para Dewa) adalah bagian dari mitologi Skandinavia yang menggambarkan kehancuran Asgard. Penasaran dengan petualangan Thor ? Kita sabar menunggu kehadirannya di bioskop Indonesia kesayangan anda !

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top