22 Oktober 2017

Starting XI Pelatih Liga Champions 2017

Starting XI Pelatih Liga Champions 2017 - Seorang Pelatih Top atau juru taktik yang sukses tidak berarti dulunya seorang pesepakbola handal atau yang diandalkan klubnya atau bahkan ada yang berasal dari tim liga ke dua di negara tsb. Sebut saja Jose Mourinho yang dulunya tak pernah menjadi pemain profesional atau Jurgen Klopp yang menghabiskan karirnya di klub-klub divisi bawah kala menjadi pemain.

Starting XI Pelatih Liga Champions 2017

Namun tidak sedikit Pelatih Top Dunia saat ini menjadi pesepabola hebat di eranya masing-masing. Bahkan diantara pelatih kontestan di Liga Champions 2017 musin ini ada beberapa pelatih yang apabila digabungkan akan menjadi sebuah tim yang hebat.

Salah-satu yang layak dimasukan pada Starting XI Pelatih Liga Champions 2017 adalah Zinédine Yazid Zidane pelatih Real Madrid. Pada masa keemasannya pelatih asal Perancis tsb.adalah pemain yang sangat ditakuti lawan-lawannya. Hal itu tercermin dari raihan individu Zidane yang meraih Ballon D'OR dan 3X meraih penghargaan Pemain Terbaik dunia.

Zinédine Yazid Zidane

Kini bersama Los Blancos, pelatih berkepala plontos Zidane ini seperti mengulang masa kejayaannya kala bermain bola dengan mengkoleksi 7 gelar dalam rentang waktu 18 bulan.

Pelatih lain yang juga berprestasi kala menjadi pesepakbola adalah Pep Guardiola. Menempati gelandang bertahan Pep Guardiola menjadi pilihan utama sang pelatih Johan Cruyff diawal tahun 1990-an. Saat itu Pep bersama Barcelona berhasil mendominasi Spanyol dan Eropa. Sama seperti Zidane, Pep selama mengarsiteki klub Barcelona mampu menyumbangankan 6 gelar untuk publik Catalan.

Pelatih Pep Guardiola

Pelatih Juventus Antonio Conte yang menghabiskan karirnya sebagai pemain bersama klub asal Kota Turin Italia tsb. Bersama si Nyonya Tua Conte mengoleksi 5 gelar Scudeto pada rentan waktu 1995 hingga 2003

Antonio Conte

Gambar profil artikel ini adalah gambar Starting XI Pelatih Liga Champions 2017 yang berkategori pelatih hebat yang dulunya mempunyai catatan impresif kala menjadi pesepakbola.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top