12 Oktober 2017

Teman Khayalan Anak

Teman Khayalan Anak - Ketika Anak Punya Teman Khayalan - Satu sahabat admin di facebok bikin status yang berandai-andai, dia pingin kembali ke masa dimana dia hanya bermain dan tidur, kembali ke dunia anak-anak. Dunia anak-anak memang menyenangkan, kita dulu tak pernah memikirkan gimana caranya besok bisa makan. Yang ada dalam pikiran hanya main dan main saja, hardolin !

Teman Khayalan Anak

Melani nama anak perempuan saya yang paling kecil, sekarang sudah berusia genap 4 tahun dan sudah hampir 1,5 tahun masuk ke play grup. Tingkahnya sangat lucu, setiap pulang sekolah (play grup) kerjaannya hanya bermain boneka dan nonton televisi. Yang membuat lucu adalah ketika bermain boneka seolah boneka tsb. adalah teman sejatinya, diajak bicara dan curhat gaya anak kecil, boneka menjadi Teman Khayalannya.

Pada usia anak-anak ini memang selalu diliputi dengan dunia yang menyenangkan, mereka yang seusia anak saya juga memiliki daya imajinasi yang tinggi salah-satunya adalah menciptakan Teman Khayalan. Di satu sisi Teman Khayalan merupakan kewajaran karena merupakan bentuk imajinasi anak.

Dunia Anak Yang Menyenangkan

Menurut pakar perkembangan anak, Teman Imajinasi bisa mengembangkan keterampilan bakat bahasa, memiliki pikiran aktif, membantu memecahkan masalah serta mengasah kreativitas.Umumnya Teman Khayalan akan menghilang seiring waktu.

Namun disisi lain bebarapa orang menyakini  bahwa ada anak-anak yang memiliki kemampuan untuk melihat mahluk tak kasat mata sebagai Teman Khayalannya. Benar atau tidak, nyatanya ada anak-anak yang mengaku memiliki teman bermain yang tak dapat dilihat oleh orang lain.

(Baca Artikel Terkait: Meraga Sukma Atau Astral Projection)

Mereka bisa mendeskripsikan teman khayalan mereka secara konsisten.Banyak yang menyakini bahwa hal tsb.adalah kemampuan lebih yang tidak dimiliki oleh anak lainnya, yakni berkomunikasi dengan mahluk dimensi lain. Bahkan teman-teman imajinasinya tetap tinggal hingga mereka dewasa.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top