28 Oktober 2017

Terens Puhiri Leroy Sane Gareth Bale

Solo Run Terens Puhiri setara Leroy Sane Dan Gareth Bale ? - Tak dinyana tak disangka laga Borneo Fc vs Mitra Kukar yang diselenggarakan di GOR Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara pada hari Senin 23 Oktober 2017 menyisakan cerita yang menggembirakan, tak hanya buat supoter Borneo FC tapi para pencita sepakbola tanah air juga.

Terens Puhiri Leroy Sane Gareth Bale

Solo Run Terns Puhiri menjadi perbincangan dunia pasalnya dilaga tersebut Terens berhasil mencetak gol dengan kecepatan berlarinya bak roket yang melesat dari busurnya...:P Kecepatan berlari Terens Puhiri pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-31 ini digadang-gadang mengalahkan kecepatan lari Leroy Sane gelandang serang Manchester City dan gelandang sayap Real Madrid Gareth Bale.

Terens Puhiri
Winger Borneo FC Teren Puhiri

Aksi "Solo Run" Terens ini berawal dari sepakan pemain Mitra Kukar Anindito Wahyu yang mengenai bek Borneo FC. Bola yang memantul kemudian dikejar oleh Terens Puhiri hingga memenangkan duel dengan pemain Mitra Kukar yang mencoba menghadang, terus melaju dan Terens kemudian mengubah arah berlari untuk mengelabui kiper Joko Ribowo dan winger Borneo FC ini berhasil menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Leroy Sane
Gelandang Serang Manchester City Leroy Sane

Aksi Solo Run Terens Puhiri inipun menjadi sorotan media internasional. Media Inggris Daily Mail bahkan menyamakan menyebut Terens mungkin saja berlari lebih kencang dari gelandang serang Manchester City Leroy Sane, pemain tercepat di Premier Lague saat ini. Leroy Sane mempunyai kecepatan mencapai 35,48 Km/jam ketika City mengalahkan Chelsea akhir September lalu.

Gareth Bale
Gelandang Sayap Real Madrid Gareth Bale

Beberapa pihak seperti media online The Guardian (News, sport and opinion from the Guardian's US edition) juga menyamakan aksi soloran Terens dengan gelandang serang/sayap Real Madrid, Gareth Bale. Bale menciptakan gol ke gawang Barcelona di ajang pinal Piala Copa Del Rey 2014 lalu. Namun bila dihitung dari awal menyentuh bola, Terens lebih unggul dari Bale.Winger Borneo FC ini hanya butuh waktu 6,07 detik hingga mencetak gol. Sementara Bale mencatatkan waktu 7,24 detik.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top