30 Oktober 2017

Terlalu Cepat Selebrasi

Terlalu Cepat Selebrasi - Biasanya selebrasi adalah aksi kegembiraan (perayaan) atas sebuah keberhasilan atau sebuah pencapaian bisa dalam dunia olahraga ataupun dunia lainnya (dunia astral misalnya :P). Di dunia sepakbola para pemain sepakbola berselebrasi ketika mereka berhasil mencetak gol. Selebrasi akan unik ketika dirayakan secara indah dan memikat dengan gaya yang lain daripada yang lain.

Terlalu Cepat Selebrasi
Algojo Yang Tertunduk Lesu

Lalu bagaimana bila selebrasi dilakukan terlalu cepat? Hal ini mungkin bisa melahirkan tawa atau lucu....wakakak. Kiper yang menjadi viral karena melakukan selebrasi yang terlalu cepat ini terjadi saat pertandingan dalam Liga Thailand pada tanggal 21 Oktober lalu, Satri Angthong vs Bangkok Sport Club.

Selebrasi
Kiper Yang Terlalu Cepat Selebrasi

Pertandingan yang berakhir skor imbang 2-2 ini terpaksa harus menjalani adu penalti dengan sudden death. Kala itu kala penendang terakhir tim Bangkok Sport mengambil pinalti bola membentur mistar gawang dan memantul tinggi, pemain Bangkok Sport pun tertunduk lesu kecewa.

Kiper Satri Angthong terburu senang karena merasa timnya memenangkan laga, langsung berlari keluar gawang dan melakukan selebrasi kemenangan. Tak disangka bola yang melambung  dan memantul tsb.jatuh dan kembali bergulir hingga masuk menjebol jala tim Satri Angthong.

Sang kiper yang sudah berlari jauh pun tak bisa menyelamatkan gawangnya, lantas sang kiper balik lagi ke gawangnya sambil mengambil bola dan melemparnya.....deuh :P !

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top