29 Oktober 2017

Whatsapp Dengan Fitur Live Location

Whatsapp Dengan Fitur Live Location - Fitur Share Live Location Whatsapp sama dengan fitur share lokasi di media sosial lainnya yakni bisa diaktifkan pada waktu-waktu tertentu saja. Berbagi lokasi secara real time memungkinan kita sebagai orang tua bisa mengontrol keberadaan anak kita, ini salah-satunya kegunaan fitur yang baru diluncurkan Whatsapp ini.

Whatsapp Dengan Fitur Live Location

Berbagi lokasi dengan teman, sahabat, anak, sanak, saudara, ibu, bapak, kakek, nenek atau dengan siapa saja saat ini sering kita lakukan. Salah-satunya dengan Fitur Share Location yakni satu aplikasi baru dari Whatsapp. Dimana aplikasi ini memungkinkan kita tahu keberadaan lokasi teman atau sahabat kita berada, sesuai pergerakan mereka.

Satu keunggulan dari Fitur Sahre Live Location ini adalah kita sebagai pengguna bisa memilih berbagi lokasi ini apakah untuk dibagikan ke grup obrolan atau hanya untuk teman chating kita saja (perorangan) dengan syarat kita harus mengaktifkan Lokasi dan memberikan izin lokasi WhatsApp pada pengaturan handphone kita.

Aplikasi Share Live Lokasi Whatsapp

Cara menggunakan Fitur Share Live Location Whatsapp sangat mudah kita tinggal masuk pada Menu Lampiran, pilih Lokasi lalu pilih Berbagi Lokasi Tinggal. Keunggulan lain dari aplikasi ini juga adalah membebaskan penggunanya untuk mengatur waktu dalam berbagi lokasi secara langsung. Kita bisa memilih 15 menit, 1 jam atau 8 jam.
  1. Open a chat.
  2. Tap Attach Attach Whatsapp > Location > Share live locationAttach Whatsapp.
  3. Select the length of time you'd like to share your live location. Your live location will stop being shared after the selected amount of time.
  4. Pilih Send Attach Whatsapp.
Saya pertegas ulang, fitur Share Live Location Whatsapp berguna untuk mengetahui okasi sahabat atau sanak saudara kita yang diajak chating secara langsung. Setiap pergerakan akan berubah seiring dengan perpindahan tempat penggunanya.

Kemudahan Share Live Location Whatsapp ini dapat dimanfaatkan misalnya untuk orang tua yang mengawasi anaknya saat bepergian sendiri. Atau saat kita pulang malam dengan kendaraan umum dan kita dapat mengirim share live location dengan sahabat terdekat kita.

Sobat mau berbagi lokasi secara langsung dengan saya? Di blog RN Net ini ada aplikasi share whatsapp silahkan lihat dibawah artikel ini ada tombol share, share on whatsapp.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top