24 Oktober 2017

Zinedine Zidane Pelatih Terbaik FIFA 2017

Zinedine Zidane Pelatih Terbaik FIFA 2017 - FIFA Award 2017 - FIFA The Best Football Awards 2017 yang bertempat di The London Palladium rsemi digelar pada tanggal 23/102017 kemarin malam. FIFA telah memberikan berbagai penghargaan dengan kataegori masing-masing kontestan, salah satunya Pelatih Terbaik.

Zinedine Zidane Pelatih Terbaik FIFA 2017

(Baca artikel terkait mengenai prestasi Zidane pada : Starting XI Pelatih Liga Champions 2017)

Pelatih Terbaik FIFA 2017 telah dianugerahkan pada pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Zidane mengalahkan kontestan lainnya semisal pelatih Chelsea Antonio Conte. Musim bersejarahnya bersama El Real, Zidane membukukan Los Blancos menjadi tim pertama yang mempertahankan dua gelar kali gelar juara Liga Champions kompetisi paling bergengsi di Eropa.

Tak cuma sampai disitu, setelah mempersembahkan gelar juara Liga Champions. Zidane juga telah melengkapai prestasinya dengan mempersembahkan Piala Super Spanyol untuk Real Madrid usai menang 5-1 atas Barcelona dan gelar juara UEFA Super Cup, mengalahkan Manchester United.

Dua kontestan Pelatih Terbaik dalam FIFA Award 2017 kali ini adalah Antonio Conte dan Max Allegri. Conte berhasil mengantarkan Chelsea meraih kemenangan di Liga Primer yang mengesankan di musim pertamanya di Inggris dan juga mencapai final Piala FA, di mana mereka akhirnya kalah dari Arsenal. Paelatih Juventus Max Allegri, yang meraih gelar juara dan Coppa Italia dalam kampanye 2016-2017.

Zinedine Zidane melenggang ke podium penghargaan Pelatih Terbaik FIFA 2017 setelah mengalahkan prestasi Conte dan Max Allegri.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top