18 November 2017

Aku Padamu Bukan Rencanaku

Aku Padamu Bukan Rencanaku - Aku padamu tak pernah direncanakan, lahir dan tumbuh begitu saja. Aku bukan seorang arsitek cinta yang dengan mudah dapat membuat sketsa cinta terhadapmu, aku hanya seorang lelaki bodoh yang kenyang dengan asam garam pengkhianatan cinta. Aku padamu hanya sebuah skenario semesta karena siapapun berhak jatuh cinta.

Aku Padamu Bukan Rencanaku

(Baca artikel terkait : Lelaki Bodoh)

ST12 Feat. Charly's Angels - Aku Padamu
Ku mencintaimu setulus hatiku, cintaku malam ini sayang begitu indah. I'm still in loving you, i;am just is over you, cintaku malam ini sayang begitu indah. Cintaku tulus padamu, sayangku jujur padamu. Biarkanlah saja semua berkata tidak, yang penting aku padamu. Biarkanlah saja semua berkata tidak, yang penting aku padamu. Biarkan ku menjagamu, biarkan ku memelukmu. Biarkan ku menggapaimu. biarkan ku menyentuhmu.

Aku Padamu pokona mah, tak pernah never-lah.

Aku Padamu

Kamu adalah kekhawatiran juga seribu was-was yang tidak bisa aku bagi-bagikan, sementara aku adalah kumpulan gelisah yang enggan aku ungkapkan. Bisa jadi ini buatmu hanya dianggap sebuah kebetulan, namun Aku Padamu adalah rencana yang indah dari semesta.

Semesta menganugerahi cintaku padamu bukan sekedar kesialan atau ataupun keberuntungan. Ia adalah sebentuk bahagia juga kesedihan yang dibungkus dengan secara menyenangkan. Kemudian aku menyadari satu hal, jarak diciptakan untuk kita sebagai sekat bagi rindu dan syukur akan setiap temu yang akan ada.

Aku Padamu tanpa apa-apa, Aku Padamu Bukan Rencanaku.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top