7 November 2017

Drama Comvalius vs Stefano Lilipaly

Drama Comvalius vs Stefano Lilipaly - Laga Gojek Traveloka mendekati usai, klub yang berada di papan atas yakni para calon peraih juara Liga 1 Indonesia pun berusaha saling sikut memperebutkan tahta tertinggi Liga 1 Indonesia Gojek Traveloka ini, tak terkecuali bagi kedua tim PSM Makassar dan Bali United. Kedua tim papan atas inipun saling baku serang dilapangan, banyak drama yang terjadi di pertandingan ini.

Drama Comvalius vs Stefano Lilipaly

(Baca artikel terkait mengenai Sylvano Dominique Comvalius pada : Selebrasi Unik Comvalius)

Dalam pertandingan lanjutan Liga 1 pekan ke-33 di Stadion Andi Mattalata, Makassar 6/11/2017 kemarin, PSM Makassar vs Bali United yang dimenangkan oleh Bali United dengan skor tipis 0-1 ini pun tersaji penuh drama. Salah satunya ada "Drama sikut-menyikut" antara pemain satu klub Bali United yakni Comvalius dan Stefano Lilipaly.

Drama lainnya meski PSM Makassar sudah berusaha sekuat tenaga, namun harus tertunduk lesu saat gol semata wayang Bali United tercipta di akhir babak kedua usai ingga tak ada lag waktu untuk membalas gol. Comvalius dan Stefano Lilipaly lah yang membuat drama gol tercipta dengan sangat menyakitkan bagi skuad PSM Makassar.

Kemengan ini membuat Bali United berada di garis terdepan untuk menjadi juara Liga 1. Serdadu Tridatu setidaknya harus berterima kasih pada Comvalius vs Stefano Lilipaly meski di tengah-tengah pertandingan kedua pemain ini sempat saling dorong dengan kasar bahkan nyaris bau hantam.

Tensi Pertandingan Meninggi

Drama berawal dari satu serangan dimuka kotak terlarang PSM Makassar saat Lilipaly berhasil menggiring bola dan menendangnya namun jauh diatas mistar gawang, sementara Comvalius menuntut diberkan kepadanya. Untung saja para pemainnya berhasil melerai. Ketegangan dalam laga ini ternyata membuat komunikasi antar sesama rekan berubah menjadi emosi membara.

Uniknya kedua pemain ini menjadi penentu kemenangan Bali United. Comvalius yang berlari kencang memberikan bola kepada Stefano Lilipaly yang langsung dicocor kedalam gawang Rivky Mokodompit. Stepano pun langsung memeluk Comvalius yang membantunya mencetak gol dan mengantarkan Bali United meraih kemenangan.

Drama yang indah dari sebuah pertandingan sepakbola !

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top