10 November 2017

Durhaka Cucu Durjana

Durhaka Cucu Durjana - Apa salah ibu mengandung, apa juga dosa bapak ketika kita sebagai orang tua melihat seorang ANAK DURHAKA atau CUCU DURHAKA. Cukup sudah hanya Malin Kundang yang hidup dibumi Indonesia ini atas Air Susu Dibalas Air Tuba. Cukup di Jepang saja atas nama Hirohito Shiraish sebagai pembunuh berantai. Cukup di Pekanbaru Riau saja ada cucu durhaka yang tega membunuh neneknya lantaran dinasehati.

Durhaka Cucu Durjana

(Baca artikel terkait seorang anak sholeh yang menjadi Pembunuh Berantai di Jepang)

Harta - Tahta - Wanita, tiga elemen penting kehidupan ini tak jarang membuat orang gelap mata. TW (19thn) yang gelap mukanya karena memang tertutup topeng adalah cucu dari Tiamah (70thn) pelaku utama pembunuhan sang nenek. Nenek Tiamah dibunuh sang cucu usai melaksanakan shalat Dhuha.

Durhaka Cucu Durjana, bagaimana tidak durjana karena sang cucu menggasak harta sang nenek untuk poya-poya dan membeli narkoba, saat penakapan pelaku pun terjadi disebuah hotel sedang bersama kekasihnya. Motif pembunuan hanya kesal ketika dinasehati sang nenek untuk segera mencari kerja....,miris yach prilaku anak jaman now.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top