4 November 2017

Hasil Akhir Korea Selatan vs Indonesia

Hasil Akhir Korea Selatan vs Indonesia - Paju Public Stadium dengan latar belakang pepohonan yang rindang nampak seperti Marora Stadium Serui ini menjadi riuh rendah dengan sorak suporter Korsel saat timnas Korea Selatan mampu membobol gawang Garuda Muda pada menit ke-8 lewat kaki Lee Kangin. Skor 1-0 tak berubah hingga babak pertama berakhir.


Memasuki babak kedua tuan rumah tidak mengendurkan serangan. Sebuah skema penyerangan yang terencana dari pemain Korea yang punya keunggulan postur tubuh yang lebih tinggi dari para pemain timnas Indonesia dapat memanfaatkan peluang umpan matang dari sisi kiri yang dapat ditanduk dengan mudah oleh Um Wonsang pada menit ke-57, gol pun bersarang disi gawang Aqil Savik. 

Tak membutuhkan waktu lama pemain jangkung dari Korsel ini mampu menambahkan golnya di menit ke-60 memanfaatkan kesalahan passing kiper Aqil Savik ketika memberikan bola pada pemain belakang timnas Indonesia. Gol pun berubah menjadi 3-0 bagi tuan rumah Korea Selatan. Pada menit ke-76 giliran Liek Jaeik yang menggenapkan skor menjadi 4-0. Hingga peluit akhir babak kedua berakhir skor pun  tidak berubah keunggulan menjadi hak mutlak tuan rumah Korea Selatan.

Pelajaran yang berarti didapat untuk pemain timnas Indonesia dari para pemain timnas Korea Selatan karena dari laga ini kita bisa mengukur kekuatan masing-masing. Timnas Indonesia bisa mengevaluasi kekurangan apa saja yang ada pada tim saat kita mendapat tekanan dari pihak lawan.

Korea Selatan vs Indonesia 4-0

Susunan Pemain Korea Selatan U-19 :
12 (GK) Min Seongjun, 2 (DF) Hang Taehyeon, 3 (DF) Liek Jaeik, 5 (DF) Kim Hyunwoo, 13 Lee Kyuhyuk, 6 (MF) Jeong Hojin, 8 (MF) Jeong Wooyeong, 11 (MF) Um Wonsang, 11 (MF) Jeon Sejin, 20 (MF) Lee Kangin, 9 (FW) Oh Hesun

Pelatih : Chung Jungyong

Susunan Pemain Indonesia U-19 :
23 (GK) Muchamad Aqil Savik, 4 (DF) Christianson, 5 (DF) Nurhidayat, 12 (DF) Muhammad Rifad Marasabessy, 13 (DF) Rachmat Irianto, 6 (MF) Muhammad Iqbal, 7 (MF) Baharsyah, 17 (MF) Abimanyu, 10 (FW) Egy Maulana Vikri, 15 (FW) Saddil Ramdani, 19 (FW) Hanis Saghara

Pelatih: Indra Sjafri

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top