16 November 2017

Ikemeso Jasa Hapus Air Mata

Ikemeso Jasa Hapus Air Mata - Putus cinta membuat hati porak-poranda, bawaannya pingin nangis mulu. Dunia pun terasa hanya selebar daun kelor, sangat sempit untuk dilangkahi. Sungguh tak ada yang ahli dalam hal putus cinta dan patah hati ini. Putus cinta dan patah hati memang bukan penyakt menular namun patah hati bisa menjangkiti siapa saja tanpa pandang bulu.

Ikemeso Jasa Hapus Air Mata

Kita dituntut belajar untuk bisa melalui rana dan duka ini. Las dengan dengan solder keyakinan bahwa kita mampu, agar hati yang patah bisa bisa tersambung kembali. Rawat dengan sabar hati yang terluka karena siapapun berhak bahagia. Anggap patah hati semacam patah kuku, pada awalnya memang menyakitkan namun lambat laun kuku akan tumbuh kembali meskipun tanpa perawatan khusus.

Jasa Hapus Air Mata

Patah hati dan menangis bagi cewek-cewek di Jepang tak menjadi masalah besar, karena di Negeri Nipon ini ada Jasa Hapus Air Mata. Namanya Ikimeso, sebuah jasa yang menyediakan cowok-cowok tampan untuk menghapus air mata kesedihan para wanita. Ikemeso singkatan dari Ikeme yang artinya cowok ganteng, sedangkan Meso Meso artinya menangis.

(Baca artikel Terkait dengan Tampan pada : Cara Mudah Menjadi Tampan Maksimal)

Cara kerja Ikemeso ini sangat unik, cowok-cowok ganteng ini akan mendengarkan curhatan si klien yang lagi tersedu-sedu. Atau kalau belum nangis juga, cowok tampan akan datang ketempat kerja klien dan muterin video sedih sampai si klien nangis. Cowok ganteng yang sudah terlatih ini akan langsung menghapus air mata sang klien dengan tisu, sapu tangan atau ngusap langsung pakai tangan.

Jasa Penghapus Air Mata

Cara kerja Ikemeso dipercaya akan membuat hati lebih lega. Ikemeso Jasa Hapus Air Mata ini bisa langsung anda lihat pada link ini https://ikemeso-office.com. Bila sahabat cewek Er'end Net berminat untuk memakai jasa mereka, siapkan saja 7900 Yen atau sekitar Rp.938.000 untuk satu sesi usap air mata.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top