6 November 2017

Indonesia Kalah Dari Malaysia di Babak Pertama

Indonesia Kalah Dari Malaysia di Babak Pertama - Dalam laga terakhir di ajang Kualifikasi Piala Asia 2018 ini Indonesia harus kembali menelan kenyataan pahit, kalah 2-1 atas Malaysia di babak pertama. Gol cepat Malaysia terjadi di menit ke-7 lewat tendangan penalti saat Rossy menjegal pemain Malaysia di kotak terlarang. Fayyadh pemain dengan nomor punggung 10 sukses mengeksekusi gol ke sisi kanan gawang Rossy.

Indonesia Kalah Dari Malaysia di Babak Pertama

Meski unggul 1-0 Malaysia tak mengendorkan serangan tekanan terus dilancarkan. Anak-anak asuhan Bojan Hodak ini kembali sukses menggandakan keunggulan dimenit ke-33 memanfaatkan kelengahan lini belakang Indonesia. (11)-Akhyar sukses menyelesaikan umpan matang dari rekannya. Skorpun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Malaysia.

Garuda Muda baru bisa membuat sorak-sorai seluruh suporter Indonesia, semboyan NKRI pun diangkat tinggi-tinggi.di stadion Paju Korsel setelah tendangan jarak jauh Firza Andika gagal di tangkap sempurna oleh kiper Malaysia Azri Ghani. Bola muntah berhasil disontek Hanis Shagara sehingga skorpun menjadi 2-1. Hingga peluit akhir babak pertama ditiup, skor tidak berubah.

Semboyan NKRI

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top