4 November 2017

Jadwal Indonesia di Piala Asia U-19 2018

Jadwal Lengkap Pertandingan Indonesia di Piala Asia U-19 2018 - Setiap laga kualifikasi timnas U-19 ini disiarkan langsung oleh SCTV. Pecinta bola yang tak bisa hadir di Stadion Paju Korsel tak usah berkecil hati karena anda masih bisa menonton aksi-aksi menawan di lapangan hijau dari anak-anak Garuda Muda ini.

Jadwal Indonesia di Piala Asia U-19 2018

Tren positif telah diperlihatkan oleh tim asuhan Indra Safri ini, Egy dan kolega bermain apik di dua laga terakhir. Laga pertama berhasil membungkam perlawanan Brunei dengan skor 5-0, laga kedua pun tak kalah menawan dengan menikam Timor Leste tanpa balas dengan skor 5-0 pula. Hasil yang sempurna dengan 6 poin dari 2 laga membuat timnas U-19 bercokol dipuncak pada klasmen sementara grup F Kualifikasi Piala Asia 2018.

Laga ketiga siang nanti pukul 13:00 WIB akan disiarkan langsung pula oleh SCTV dari Stadion Paju Korea Selatan. Laga Indonesia vs Korea Selatan ini tak akan berpengaruh pada keikutsertaan Tim Garuda Muda di piala Asia 2018 karena Indonesia sebagai tuan rumah ajang tsb.

Stasiun Televisi SCTV
SCTV Sport

Keikutsertaan timnas U-19 di kualifikasi asia 2018 sebagai ajang uji coba, namun demikian tak akan mengurangi kualitas pertandingan karena yang dihadapi sekarang adalah macannya Asia. Korea Selatan adalah langganan juara U-19, sementara Indonesia lagi membangun sepakbola yang bagus. Indonesia pun pernah mengalahkan Korsel pada Kualifikasi U-19 2014. Jadi pertandingan kali ini sungguh sangat menjanjikan kemeriahan yang tak terhingga.

Berikut adalah Jadwal Lengkap Timnas U-19 dalam laga Kualifikasi Asia 2018:

Sabtu, 4 November 2017
12:30 WIB Korea Selatan vs Indonesia (SCTV)

Senin, 6 November 2017
10.00 WIB Malaysia vs Indonesia (SCTV)

Ingat ya sob, hanya di SCTV jangan cari di chanel televisi yang lain karena tidak akan dapat siaran langsung sepakbola ini !

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top