5 November 2017

Kisah Anjing Heroik

Kisah Anjing Heroik - Setiap orang hendaknya menyanyangi binatang termasuk anjing. Anjing tak pernah korupsi, anjing tak mencuri, anjing tak pernah berbohong, anjing juga dikenal dengan hewan yang memiliki kesetian paling tinggi. Hewan yang dikategorikan pada "suka" diatas adalah manusia saja, tapi manusia adalah hewan yang diberi kemampuan lebih yakni otak yang cerdas ini dikuatkan dengan keterangan wikipedia bahwa secara biologis manusia diklasifikasikan sebagai Homo Sapiens (dalam bahasa latin artinya hewan yang tahu).

Kisah Anjing Heroik
Film Anjing Setia

Baginda Rosul Muhammad SAW. pencinta binatang, beliau sangat suka dengan kucing. Nabi Daud suka burung dan Nabi Sulaiman bersahabat dengan semua binatang. Ada hadist yang menceritakan adanya seorang pelacur yang dinyatakan Nabi akan masuk surga, hanya karena ia memberi minuman kepada anjing yang mau mati kehausan.

Bahkan dari sejarah lain diceritakan ada pula anjing yang masuk surga, yaitu anjing yang menemani pemuda-pemuda Askhabul Kahfi yang melarikan diri dari tirani raja kafir dan mengungsi di gua dan atas izin Allah, tertidur selama 300 tahun. Silahkan digali cerita anjing yang ada pada hadits dan Al-Qur'an.

Si Manis Kucingku
Kucingku Manis sudah Melahirkan lagi !

Anjing hanya bisa menyerang hewan lainnya dengan adanya alasan, bisa karena lapar, stress karena dikurung, karena merasa terancam atas wilayahnya atau karena alasan lain. Manusia adalah hewan yang mampu menyerang hewan lain (manusia lainya) tanpa alasan dengan kata lain hanya didorong keinginan saja. 

Tidak seperti manusia yang katanya hewan yang paling cerdas karena diberi  kemampuan otak untuk berpikir. Hewan termasuk anjing hanya berpikir pakai insting yang apabila dia diserang akan menyerang balik, yang apabila ketika mereka lapar akan mencari makanan dan ketika dikurung mereka stress.

Kisah Anjing Heroik
Nach apakah anda termasuk pada orang yang mencintai binatang khususnya anjing, atau malah anda takut dengan hewan paling setia satu ini ? Sudah banyak kisah didunia yang menceritakan kesetiaan hewan berkaki empat ini kepada pemiliknya. Seperti kisah Hachiko yang mengharukan, kisahnyapun diabadikan dalam sebuah film.

Selain KESTIAANnya anjing juga memiliki jiwa penolong, tak hanya kepada pemiliknya saja namun juga kepada hewan lainnya yang banyak membuat orang terinspirasi sekaligus terharu. Berikut adalah Kisah Anjing Heroik yang membuat terharu banyak orang :

1. Dog Praised as Hero for Saving Deer (Whether He Meant To or Not)
Pada bulan Jui 2017 lalu sebuah akun facebook Mark Freeley mengunggah video aksi heroik seekor anjing berusia 6 tahun bernama Storm yang menyelamatkan bayi rusa yang akan tenggelam di laut Middle Island, New York. Dengan menarik leher rusa Strom menarik rusa tsb. dari kedalaman air dan kemudian berlari menepi menjauhi pantai dengan tetap menggendong si rusa.

Strom Pneyelamat anak Rusa

Setelah menyelamatkan rusa itu Strom tetap berada disisinya, menjilatinya agar tetap hangat samapi tim penyelamat tiba. Video yang diunggah pada hari Minggu itu telah dilihat oleh 5,2 juta orang dan terus bertambah di Facebook. Storm sang tokoh "Hero" media sosial yang tiba-tiba dan mengirimnya untuk tur di talk show TV. Sumber : https://www.nytimes.com

2. Firefighters Discover Hero Dog Lying On Top Of Owner To Protect Her From Fire
Seekor anjing di Philadelphia Amerika Serikat berhasil menyelamatkan nyawa pemiliknya ketika si jago merah mengepung rumah mereka. Tak diketahui asal api muncul, Che nama anjing tsb. terus menggonggong ketika api sudah menyelimuti seiisi rumah majikannya.

Anjing Penyelamat Majikan

Gonggongan Che membuat para tetangga terbangun dan langsung menghubungi nomor telepon darurat. Saat petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi, Che ditemukan dalam keadaan dikelilingi api dan berusaha melindungi pemiliknya. Che dan majikannya segera dilarikan ke rumah sakit untuk menolong nyawanya. Che mendapat perawatan karena terlalu banyak mengisap asap dan harus dibantu oksigen utuk bernapas. Che dalam keadaan stabil setelah mendapat perawatan tim medis, namun sang majikan dalam kondisi kritis.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top