6 November 2017

Kisah Cinta Sejati

Kisah Cinta Sejati - Cinta Sejati bagiku tidak serumit memasukan benang pada jarum tanpa kacamataku. Cinta Sejati tak sesukar lapar di malam hari di kota Serui ketika para penjaja makanan sudah pada tutup. Cinta Sejati bagiku sangat simple yakni sampai saat ini aku masih mengingatmu, iya kamu....,kamu , kamu loh bukan yang lain. Meski kamu-nya tiga kali saya sebutkan namun akan tetap kamu yang hingga saat ini masih aku sayangi dan cintai.

Kisah Cinta Sejati
Menunggu Cinta Sejati

Saat dimana cinta kita dulu masih menggunakan pos giro sebagai sarana komunikasi kita, dalam surat terakhir, aku telah menulis bahwa Cinta Sejati adalah ketika menyatunya dua jasad dalam satu hati (berkali-kali sya tuis malah di blog Cinta Deras). Itu hanya penegasan akan pengkhianatan yang telah kamu lakukan akan kamu yang tak mau sehati lagi denganku. Aku juga pertanyakan dimana letak Cinta Sejatimu ketika kamu tanpa merasa dosa berlari kepelukan lelaki lain?

Kisah Cinta Sejati ini akan terus berlanjut meski Cinta Deras bagimu sudah mati, karena aku yakin masih ada kekuatan cinta di Er'end Net ini bagi kamu yang bernama Deras. Mungkin dalam kisah cinta sejati berikut bisa jadi gambaran perbandingan akan cinta sejati yang masih aku miliki sebagai satu-satunya lelaki setia bagi dirimu :

Kakek Setia Aripin

Kisah Cinta Sejati Kakek Arifin
Sejak tahun 1970-an kakek Aripin dengan setia menunggu sang kekasih. Karena sudah berjanji, Arifin tetap menunggu kekasih pujaannya ditempat terakhir mereka bertemu. Namun sampai akhir hayatnya kakek Arifin tak pernah bertemu sang kekasih. Hampir setiap hari pria tua itu duduk di tempat tersebut. Konon dia berada di sana menunggu kekasihnya yang tidak pernah datang. Ceritanya, pada suatu hari, waktu itu ada peristiwa politik, mereka berpisah di tempat tersebut dan saling berjanji untuk bertemu lagi di sana. Perempuan itu tidak pernah lagi datang entah karena apa. Tetapi, pria tua itu percaya suatu hari nanti kekasihnya akan datang, maka di sanalah dia menunggu dan menunggu dan menunggu.

KISAH CINTA SEJATI KAKEK ARIFIN selanjutnya baca pada : Kakek Ini Setia Tunggu Kekasih di Tempat Ini Sejak Tahun 1970 hingga Meninggal di http://jateng.tribunnews.com

Seperti halnya kakek Arifin, akupun dengan setia akan menunggumu sampai akhir hayat !

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top