18 November 2017

Kisah Satu Babak Anakku,Bakpao Dan Tiang Listrik

Kisah Satu Babak Anakku,Bakpao Dan Tiang Listrik - Namanya anak-anak memang suka bertingkah lucu, abis capek main mobil-mobilan dengan tema tabrak tiang antena radio break-breakanku, ujung-ujungnya minta dibeliin bakpao yang gedenya sebesar benjolan dikepala Pak Setnov usai kecelakaan menabrak tiang listrik di di Jalan Permata Berlian Jakarta.

Bakpao Dan Tagar #SaveTiangListrik

Banyak yang lucu juga janggal dalam permainan mobil-mobilan anakku kali ini, tak seperti biasa kalau capek main, mintanya dibeliin sosis atau roti tawar. Kali ini kenapa mesti Bakpao yang cuma ada dikota saja, tak ada yang jualan Bakpao terdekat dari rumaku ini.

Biasanya ada yang jualan Bakpao keliling, namun tumben sudah beberapa hari tak terlihat, apa iya tukang Bakpao ini juga ikut-ikutann nabrak Tiang Listrik?

Ya namanya papa sayang anaknya diturutinya apa yang dia minta, meski harus berangkat ke kota. Beruntung perut anakku cuma selebar daun kelor, jadi papanya ini tak harus korupsi atau menebang tiang listrik untuk dikilokan ke tukang rongsok hanya untuk beli sebuah Bakpao.

Ini Bakpao

Kisah Satu Babak Anakku,Bakpao Dan Tiang Listrik ini saya yakini tak akan setrending topic tagar #SaveTiangListrik di Twitter. Entah karena simpati atau justru sindiran keras, tagar #SaveTiangListrik memenuhi linimasa media sosial tidak lama setelah kecelakaan yang menimpa ketua DPR Setya Novanto. Bahkan tagar #SaveTiangListrik menjadi trending topic twitter di tanah air.

Tagar #SaveTiangListrik

Netizen berlomba-lomba mengunggah ungkapan sekaligus gambar lucu terkait Tiang Listrik. Bahkan ada akun baru di Twitter yang mengatasnamakan Keluarga Tiang Listrik, salah-satunya @TiangListrik_ID yang mengunggah sejumlah tweet yang berisikan klarifikasi atas kecelakaan yang menyudutkannya.

Selain itu ada juga akun @Bakpao_id yang juga mengunggah tweet jenaka yang menyatakan ia tidak terlibat dalam kecelakaan politikus Partai Golkar ini.

Bakpao mendadak populer ketika makanan asal Tionghoa ini disebutkan oleh pengacara Setya Novanto Fredrich Yunadi dalam kesempatan wawancara media masa. Ia menyebutkan ada benjolan sebesar Bakpao dipelipis Setya Novanto usai kecelakaan yang menimpanya.

Netizen Indonesia memang kreatif, penomena Tiang Listrik ini juga mengilhami membuat Yoganata untuk menciptakan sebuah lagu berjudul RIP Tiang Listrik. Lagu ciptaan Yoga mencuri perhatian para netizen, video unggahan lagunya telah ditonton 190.000 kali usai diunggah Jum'at 17 November kemarin. Inilah Lirik Lagu RIP Tiang Listrik - By Yoganata:

"Ini Cerita Kisah Si Tiang Listrik
Jadi bagian drama penuh intrik
Sinetron si bapak
yang suka tidur
dan suka bikin alasan yang ngawur

Si bapak pun bingung,
sembari sakit merenung
Jeruji besi meraung-raung
Menunggumu yang sedang linglung
Menunggumu yang sedang linglung"

RIP Tiang Listrik - By Yoganata

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top