20 November 2017

Kolam Renang Keren

Kolam Renang Keren - Kolam adalah berupa perairan di daratan yang ukurannya lebih kecil daripada danau. Seperti halnya danau, kolam pun bisa terbentuk secara alami atau dapat direkayasa oleh manusia. Sementara Kolam Renang adalah perairan buatan yang kontruksiya dibuat oleh manusia digunakan untuk berenang, menyelam atau aktifitas lainnya.

Kolam Renang Keren
Gambar nu Uing

Kolam Renang Keren adalah kolam yang berisi air jernih dan terbilang unik juga spektakuler. Masuk pada kategori unik dan spektakuler karena kolam renang keren ini dibuat berbeda dengan kolam-kolam renang lainnya. Kolam renangku yang ada didepan rumah juga termasuk keren karena kita bisa berenang dengan ikan-ikan mujair dan ikan lainnya....wkwkwk.

(Baca artikel tentang Kolam dan Mujair pada :  Mujair Nyat Nyat Kintamani)

Menghabiskan waktu bersantai di depan kolam melihat ikan-ikan yang ada memang menyenangkan apalagi bersantai ria di kolam renang banyak ikan putih dan paus putih....deuh :P Oleh karena itu tidak heran bila banyak orang memilih kolam renang sebagai tempat pelepas lelah.

Seiring berkembangnya tehnologi bentuk kontruksi dan juga karena tingginya kebutuhan akan kolam renang, maka banyak dibangun kolam renang super unik dan keren yang dapat siapa saja takjub saat melihatnya. Terlebi diantara Kolam Renang Unik dan Keren tsb.dapat anda kunjungi dan rasakan bagaimana sensasinya jika berenang didalamnya.

Berikut adalah Kolam Renang Keren dan Unik yang berhasil saya himpun dari berbagai sumber terpercaya :

1. Kolam Renang Nemo 33 - Belgia
Seberapa besar kemampuan anda dalam berenang, mampukah seperti saya menyebrangi lebarnya Situ Wangi? Pasalnya Kolam Renang Nemo 33 yang punya alamat: Rue de Stalle 333, 1180 Bruxelles, Belgia ini dibuat dengan kedalaman 34.5 Meter. Tentu saja kolam renang ini bukan kolam renang biasa seperti yang sering anda lihat atau temukan dalam kehidupan sehari-hari.

Kolam Renang Nemo 33 - Belgia
Gambar Google

Saking dalamnya Nemo 33 ini pun resmi tercatat di buku Guinness Of Record sebagai Kolam Renang Terdalam di Dunia. Untuk dapat memenuhi media paling dalam diperlukan air sebanyak 660.500 galon atau sekitar 2,2 jt liter air. Menariknya kola renang ini memiliki pengatur suhu air, jadi bila musim dingin atau musim panas anda bisa berenang dengan suhu air yang tetap stabil.

2. Devil Swimming Pool - Zambia
Diatas air terjun Victoria di perbatasan negara Zambia dan Zimbabwe Afrika terdapat kolam renang yang sangat ekstrim, bagaimana tidak kolam renang ini berada tepat dibibir air terjunnya. Seperti namanya Devil Swimming Pool yang artinya Kolam Renang Setan, kolam renang ini terbentuk secara alami yakni berupa cerukan yang dibatasi oleh deretan karang yang mencuat keatas tepat dibibir air terjun.

Devil Swimming Pool - Zambia
Gambar Google

Devil Swimming Pool ini memiliki lebar sekitar 1708 meter dan tingginya mencapa 128 meter, kolam renang ini akan dipenuhi oleh para turis dalam setiap tahunnya mulai bulan September sampai Desember

3.  San Alfonso Del Mar Chile
San Alfonso Del Mar yang beralamatkan di Camino Algarrobo Mirasol 886, Algarrobo, Región de Valparaíso Chile ini adalah Kolam Renang yang dinobatkan sebagai kolam renang terbesar dan terluas di dunia. Kolam renang ini memiliki luas total 8 hektar dan panjang 1013 meter. Dengan luasnya ini air yang bisa ditampung adalah sebanyak 250.000.000 liter air.

San Alfonso Del Mar Chile

4. Kolam Renang Er'end Net
Meski airnya kadang jernih kadang keruh tergantung Situ Wangi sebagai sumber airnya, namun kolam ini punya dua fungsi yang sangat berguna bagi pemiliknya yakni sebagai kolam ikan dan kolam renang. Tidak dangkal, tidak juga dalam jadi sedang-sedang saja untuk kedalamannya. Memiliki luas yang cukup dan tentunya aman bila dipakai sebagai tempat renang bagi anak-anakku.

Weslah (gambar terlampir diatas....heu) paaay !

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top