4 November 2017

NKRI Harga Mati

NKRI Harga Mati - Bukan hanya sekedar semboyan yang biasa diucapkan warga RAPI Serui ketika mengadakan kegiatan rutin RAPI Net Control Station, namun sebuah semboyan yang mencerminkan nilai-nilai luhur ke-Indonesiaan untuk kebersatuan dalam satu rumah yang damai yakni Indoneia. Kecintaan bertanah air Indoneia bagi arga RAPI Serui tercermin dari semboyan NKRI Harga Mati.

NKRI Harga Mati

(Sahabat mau tau apa itu RAPI Net Control Station, baca saja pada link RAPI ?!)

NKRI adalah singkatan dari Negara Kesatuan Republik Indonesia. Atas kecintaaan akan keutuhan pada bangsa ini sebuah keluarga di Bekasi Jawa Barat memberikan nama anaknya dengan nama unik Enkaeri akronim dari NKRI.

Nama Adalah Doa demikian apa yang diharapkan bagi setiap orang-tua. Ungkapan Nama Adalah Doa menjadi pegangan bagi pasutri Esther Butet Siahaan dan Bonar Sitindjak ayah dari anak laki-laki yang diberi nama Enkaeri Sitindjak yang lahir pada 28 Oktober 2017 lalu.

(Baca juga artikel terkait dengan pemberian nama pada anak kesayangan kita di artikel Nama Adalah Doa)

Enkaeri dilahirkan bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, diakui oleh Bonar nama Enkaeri terinspirasi dari NKRI dari Negara Kesatuan Republik Indonesia. Bonar berharap anaknya kelak menjadi seorang yang berguna bagi negara.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top