15 November 2017

Nomor Telepon 08041401028 Peretaskah ?

Nomor Telepon 08041401028 Peretaskah ? - Peretas Pencuri Data Ponsel - Peretas pencuri data pelanggan Ponsel di Malaysia terungkap dan ini menjadi kebocoran rahasia terbesar yang terjadi Malaysia. Sabtu,11 November 2017 sms atas nama BPX ini bisa jadi serupa dengan kasus pencurian data ponsel di Malaysia, bagaimana tidak data kita dari nama hingga tanggal lahir diketahuinya. 

Lalu apa fungsi dan manfaat Registrasi Ulang Kartu Prabayar bagi pelanggan ponsel itu sendiri ?

Nomer Telepon 08041401028

(Baca Artikel Terkait : Registrasi Ulang Kartu Prabayar)

Penipuan terjadi bisa dimana dan kapan saja, sayangi harta anda. Jangan terbujuk rayu karena HADIAH yang menggiurkan, lalu anda spontan merespon langsung dan menelpon nomor 08041401028 tanpa konsultasi pada orang terpercaya anda. Respon yang spontan karena tergiur hadiah ini yang bisa membuat anda "celaka". 

Seumur-umur saya sendiri tak pernah ikut undian jenis apapun, ketika dapat hadiah dan data pribadi saya diketahui oleh pemilik nomor telepon 08041401028 ini akan menjadi pertanyaan besar, kenapa sebegitu mudahnya data seseorang berpindah tangan, lalu apa sebegitu gampanganya uang Rp.399.000.000 dibagi-bagikan? Aneh bin Nyata !

Suatu saat ketika di Ciamis dulu saya dapat telpon melalui telpon rumah, yang isinya mendapat hadiah dari salah satu perusahan dagang di kota Ciamis. Alhasil karena Kawali - Ciamis cuma 20 Km saya tempuh dengan motor untuk datang ke kantor tempat perusahaan itu berada. Setelah sampai disana saya "dipaksa" harus beli prodak mereka (dispenser yang kala itu paling mahal cuma Rp.250.000 saja harus dibeli dengan harga yang wah Rp.750.000) dengan imbalan "discount" yang besar dan hadiah menarik.

Banyak sudah cara orang menipu lewat sms atau telepon dengan mengacak nomer ponsel atau telepon rumah. Namun bila nama dan data pribadi kita diketahui oleh mereka para pencari kesempatan untuk menipu, maka ini akan menjadi satu pekerjaan bagi pihak terkait agar data rahasia kita tidak disalah-gunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung-jawab.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top