21 November 2017

Perilaku Begok Dari Hewan Manusia

Prilaku Begok Dari Hewan Manusia - Banyak hewan yang berprilaku unik hingga mampu menginspirasi manusia atas tingkanya. Seperti anjing punya keunikan tersendiri akan kesetiannya yang tinggi. Banyak orang belajar dari kesetian anjing, tak sedikit pula orang belajar dari polah induk ayam yang mampu melindungi anak-anaknya dari ancaman bahaya. Namun kenapa jaman now banyak orang orang yang tingkah lakunya jauh dari hewan binatang yang tidak dianugerahi akal?

Prilaku Begok Dari Hewan Manusia

(Baca artikel Terkait mengenai Hewan Binatang pada : Kisah Anjing Heroik). Ingat sob, bukan hewan manusia tapi hewan binatang, makanya saya kasih tebal hewan binatangnya.

Tak habis pikir bila masih ada Hewan Manusia mampu membunuh anaknya hanya gara-gara rewel dan menangis. Miris sangat bila ada Hewan Manusia ini juga mampu mengajak mabok  pada anak rusa di kebun binatang Taman Sapari Bogor. Yups, sekumpulan aksi remaja ini tak patut kitu dengan ulah konyolnya.

Bukankah maksud pemerintah membangun Kebun Bintang itu untuk memberi edukasi pada masyarakat agar masyarakat tahu bintang apa saja yang dilindungi dan wajib kita lestarikan. Disamping itu kita diperkenalkan pada binatang untuk menyanyangi mereka bukan malah menyakiti mereka dengan hal-hal konyol.

Perilaku Begok Dari Hewan yang dinamakan Manusia ini beruntung terekam oleh pemilik akun instagram @doniherdaru hingga video viral. Video yang diunggah melaui fitur stories instagram menunjukan mereka sedang memberikan makanan pada salah-satu jenis hewan di Kebun Binatang Taman Sapari Bogor. Namun ternyata bukan makanan saja yang mereka berikan mereka juga menuangkan cairan yang diduga minuman beralkohol.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top