21 November 2017

Siapa Bilang Tabrak Tiang Listrik Mudah ?

Siapa Bilang Tabrak Tiang Listrik Mudah ? - Tabrak Tiang Listrik ternyata tak segampang yang kita kira, juga tak semudah kita membuat bakpao. Semalaman saya cuma bisa nabrak 1 kali, kalau sobat tak percaya silahkan download gamenya di Google Playstore dengan nama gamenya Tiang Listrik - Apl Android di Google Play. Apl-nya kecil saja koq cuma 2,8 Mb saja tak akan memberatkan ponsel sobat.

Siapa Bilang Tabrak Tiang Listrik Mudah ?

(Baca Cara Mudah Membuat Bakpao pada : Cara Membuat Bakpao Yang Enak dan Lembut)

Game Tiang Listrik asli kreasi anak bangsa asal Yogyakarta. Adalah Frida Dwi (32) bersama dengan seorang teman yang bernama Estu Galih (30) memanfaat momentum kecelakan tunggal Setya Novanto menabrak tiang listrik. Frida dengan keahliannya mampu mengaplikasikannya ke dalam sebuah permainan digital. Hanya 2 jam setelah diluncurkan pada Jumat 17 November sekitar pukul 15.00 WIB, game tersebut telah diunduh 80.000 kali.

Tabrak Tiang Listrik

Cara Memainkan Game Tiang Listrik ini sangat sederhana yakni ada tiang listrik disebuah jalan raya yang bergerak menyamping kekiri dan kekanan tanpa henti. Tugas pemain cukup unik yaitu hanya menabrakan mobil merah ke tiang listrik dan bukan untuk menghindarinya.

Netizen menyambut gembira dengan game tiang listrik ini, beragam komentar pun bermunculan di apl game ini. BAhkan ada yang berkomentar game diberi tambahan fitur air bag agar mobil tak perlu dibawa ke rumah sakit :P

Penasaran dengan game-nya, silahkan unduh di Google Playstore anda ?!

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top