1 Januari 2018

Matrix Burger Android Box S2

Matrix Burger Android Box S2 - Melihat dan membaca spesifikasi Matrix Burger Android Box S2 membuat kita menjadi tertarik untuk memilikinya. Namun ternyata ketika kita memerlukan chanel-channel yang berada di Intelsat 20 yang menggunakan acakan Powervu masih gelap. Alhasil dengan ilmu "coba-coba" dicobalah untuk memasukan Softcam key yang dianggap "sedarah". Bukannya malah cling namun menjadi boooting di logo kedua.

Matrix Burger Android Box S2

Hanya 2 hari saja sejak pembelian bisa utak-atik menunya, selebihnya sampai hari ini Matrix Burger Android Box S2 tak bisa saya nikmati. Sekiranya ada sahabat yang bisa berbagi disini, untuk membangkitkan lagi recieverku yang sedikit "koma" ini sungguh saya merasa senang hati. Kalau cewek maka akan saya jadikan istri kedua, kalau lelaki maka akan saya jadikan saudara tua.... :P

Kawanku sekalian....adakah kiranya yang punya Software atau Firmware Matrix Burger Android Box S2 ini ? Pernah sieh saya Download Firmware MATRIX BURGER Android 4k_V2.0.4_02092016.bin ini tapi ternyata file error. Entah salah update atau filenya yang memang tidak suport.

Oh Matrix Burger Android Box S2 sungguh bila tak mau berguna kujadikan kau burger diattas aspal saja nanti !

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top